Re-Start!

08.38

Kenapa harus aku kasih judul Re-Start?

Karena dulunya blog ini sudah penuh sesak dengan tulisan-tulisanku. But, karena suatu kondisi yang harus ditindak lanjuti, serta keinginanku untuk berhijrah *ceileh bahasaku*, jadi aku milih buat mengulang semuanya dari awal. Setidaknya blog ini tidak akan berisi sampah seperti postingan-postinganku yang dulu. Hahaha.

At first, maafkan daku yang suka mencampur adukkan bahasa Inggris dengan bahasa Indonesia. Awalnya blog ini aku buat untuk ngelatih kemampuan menulis bahasa Inggrisku, jadi aku lebih terbiasa dan nyaman nulis postingan dengan bahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia. Well, walaupun begitu I'll keep learning and trying untuk menulis, menata ulang kemampuanku menggunakan bahasa Indonesia. :)

Tapi tenaaaaannngggg.. Aku nggak akan merubah blog ini sepenuhnya kok. Tulisanku akan tetap seperti diri aku apa adanya, seperti biasanya. Hehehe.. Aku bakal tetap menulis hal-hal yang aku sukai, tapi dengan cara yang *luweh rodok niat*. Gituuu..

I think that's enough, stay tune on this blog. And let's see.. How this new blog works! :)

You Might Also Like

0 komentar