#Nowplaying Sujiwo Tejo - Anyam Anyaman Nyaman

23.50


Sebenernya udah posting lagu ini, cuman ke hapus. Hehehe. Posting lagi aja yaakk, nggak papa yakk.. :D

Saya sudah jatuh cinta sama lagu ini sejak satu setengah tahun yang lalu. Dan sampai sekarang, 'Anyam Anyaman Nyaman' masih bertahan di Top Playlist di HP.
Jadi ingat, saya pernah me-review lagu ini di akun Ask.Fm saya. Ada link lagu dan terjemahannya juga di bawah.

* Let's check it, check it out!* 
~~~~~~~~~ 

Well, kebanyakan orang yang dengerin lagu ini pasti bilang "Lagu apa ini? Kok nyinden-nyinden? Campur Sari? Gak banget ah!"

Perlu di perhatikan sekali lagi, walaupun ada unsur vokal dari pesinden, tidak serta merta membuat lagu ini masuk dalam aliran musik Campur Sari.

Dan justru itu yang bikin greget..
Jika didengarkan dengan lebih teliti, sebenarnya lagu ini masuk dalam kategori 'Akustik' yang dipadu padankan dengan alat musik tradisional yang dibuat tidak mendominasi, dan justru memberi kesan saling melengkapi satu sama lain.

Alunan musik yang begitu halus dan menghanyutkan, bisa membuat jiwa seakan-akan masuk dalam cerita.. Menikmati apa yang sang pencipta lagu coba untuk ceritakan, tanpa perlu tau makna setiap lirik, yang notabene bukanlah bahasa yang biasa dipakai dalam kehidupan sehari-hari..
Jiwa seni yang nyentrik dari Sudjiwo Tedjo memang tidak perlu dipertanyakan lagi, gaes! Saya salah satu korbannya.. hahaha



Source : Youtube

You Might Also Like

0 komentar